Kamis, 18 Januari 2018

Cinta Tak Sampai

Hai temen temen hari ini cah bagus mau ceritakan tentang cinta, ciee cinta
iya cinta siapa juga yang ngak mau bercinta wong hewan saja suka bercinta,ehh malah ngomong ngalor ngidol ngak karuan😂.....? OK
kita kembali ke topik utama!

Gini gue kan suka sama cewek nah tapi karena udah akrab bgt sama si setan eh salah magsutnya sama cewek yg jadi gebetan gue berhubung udah kenal lama
dia udah anggap gue itu kawan bukan lawan yaa hehe
tapi entah kenapa lama lama gue itu punya perasaan suka sama dia tapi gue ngak berani mengukapkan perasaan cinta ke dia ya walapun nyesek di dada siih
setiap dia ajak gue jalan rasanya itu gemeteran kaya lihat maaf ya setan...!😅
tapi beneran loh gue kalok di ajak jalan bawanya diam aja,yaa kecuwali dia yang ngomong duluan baru gue ngomong kalok ngak yaa cuma diam aja and sampai saat ini gue masih jomblo heem,tapi ngak papa lah walapun gue jomblo masih ada pendamping hidup gue yang setia salalu temenin hidup gue ya itu orang tua yap orang tua terus siapa lagi dong,berhubung gue punya gebetan temen lama tapi sampai saat ini sampai detik belum berani mengukapkan perasaan cinta!! 

ya itu lah sedikit cerita yang beratakan ya wajar baru belajar buat blog ,kalok temen temen punya nasib kaya gue jangan sedih yaa walapun itu nyesek di dada,ya kalok itu emang jodoh kita pasti tak kemana,

Dan yang udah mampir di blog saya 
Semoga di kasih jodoh yang baik rezeki lancar selamat dunia ahirat

(Asallamuallaikum)


1 komentar: